Pesan si "pelakor"

by - Januari 16, 2018

     Akhir-akhir ini banyak banget pemberitaan soal pelakor berseliweran di dunia maya , dari taraf lokal sampai interlokal . Awalnya gue pikir perselingkuhan itu didasari dari keinginan dua belah pihak , tapi setelah gue liat - liat , keknya opini gue beda sama netizen kebanyakan , udah bisa ditebak siapa yang paling banyak dapat hujatan , tidak lain tidak bukan adalah se-sembak pelakor tapi, si se-sebapaknya kayak dimaklumin aja gitu . 


      Bukannya mau belain pelakor apa gimana ya , tapi buat jadi orang yang sangat disalahkan dalam sebuah perselingkuhan itu rasanya gak adil banget . Gue sempet baca beberapa komen di postingan soal pelakor , wah gela sih ... kalo aja kata-kata bisa bunuh orang , keknya si pelakor bisa mati 25 kali gegara komentar netizen . Btw gue masih heran kenapa cuma perebut laki orang yang dikasih julukan , kenapa gak ada julukan buat orang yang rela direbut atau menawarkan diri buat direbut .

           Perselingkuhan itu sama sekali gak bisa dibenarkan , apapun alesannya , tapi apa bener harus si pelakor yang selalu dapet hujatan yang begitu hebatnya ? menurut gue kesalahannya terletak di orang lemah yang gak bisa menjaga komitmen dalam suatu hubungan , someone who broke their promise first . Pasti ada alesan buat selingkuh , pasti , tapi ketika ada seorang yang selingkuh melibatkan perasaan ,  dua orang lainnya atau lebih secara tidak langsung tersakiti (pasangannya , pelakornya dan dianya sendiri ) . That's the worst part about having affair , cheating is definetely a bad choice . Perebut laki orang dan laki yang rela direbut punya dosa dan kejahatan yang sama .

        Kebetulan banget ada 2 orang terdekat gue yang sempet ngerasa jadi pelakor dan gue jadi tangan pertama (jualan kali sis) yang dikasih tau detil ceritanya , dari dua-duanya dapat disimpulkan bahwa mereka adalah korban perasaan , that mas-masnya who make the first move  artinya apa ? si mas-masnya udah nunjukin" hei aku udah mau ngorbanin kepercaan si mbak disana demi kamu lho"

       Namanya juga wanita , pecinta harapan fana , seneng kalo diperhatiin , seneng kalo di chat-chatin ,  udah lupa aja itu si mas-masnya udah punya se-seembak. gue masih inget seseorng ngomong gini

" andin , gue mau pesen ama lu nih ya , pesen dari seorang mantan pelakor ,gue tadinya gak mau jadi pelakor cuma gue liat gelagat dia yang begitu , pertahanan gue runtuh , 
pelakor itu kalo udah dikasih perasaan dia bakal ngelakuin apapun
buat bikin si masnya stay , dia bakal berusaha lebih cantik
 ,lebih perhatian , lebih segalanya dari pacar aslinya  
   
     Ujung-ujungnya mereka gak ada yang berhasil jadi pelakor , Alhamdulilah ya pada payah urusan ginian , ngerebut pacar orang yang minta direbut aja gak berhasil . hahahahahha

    Sejujurnya gue juga pengen marah sih ,pengen marah-marah ke pelakor kayak orang lain , pengen ngomong" kok buat pengen sama-sama cowok yang gak seberapa bagus, rela nyakitin sesama wanita , kok mau sama orang yang tega nyakiyin pasanganya" , mungkin disini gue baru diliatin , kalo cewek itu emang terbuat dari tulang rusuk yang bengkok , alias ada kekurangan di dalamnya .

      Kalo ngomongin selingkuh itu emang bikin sakit kepala , semua orang kayak punya background buat pembelaan , tapi salah tetep salah apapun alesannya , gue sendiri kalo diselingkuhin (amit-amit) udah gak bakal lagi deh balik ama yang nyelingkuhin , selingkuh itu tingkatan paling rendah dalam suatu hubungan , apalagi cuma selingkuh fisik ,muasin hasrat dia doang , weehh ... man like that don't deserve me . Kalo punya masalah ya ngomong berdua , cari solusi , kalo gak ketemu solusi ya mungkin udah saatnya berpisah , daripada selingkuh , terus viral keseluruh antero planet , belum lagi denger makian netizen . wallahualam

     


You May Also Like

0 komentar