Kemalingan di akhir tahun , Arisan dan henpon baru di awal Tahun

by - Januari 06, 2018

      Gue gak tau sama yang lain , tapi eksistensi henpon buat gue gede banget perannya , henpon itu ya tempat kerja , tempat cari ilmu ,tempat gue berkeluh kesah , tempat gue nyari tau dunia luar .. makanya pas Henpon gue kemalingan , gue ngerasa kayak 2/3 dari jiwa gue juga hilang and I've decided to post as many memories as I can , then in case something wrong with my phone I still can recall my memories and remind myself to be more grateful

     Jadi , tanggal 24 Desember 2017 gue tidur sekitar jam 11 malem  , tanpa ada drama atau firasat apapun sebelumya gue tidur pules aja kayak biasa. Sebelum tidur seperti biasa gue set alarm , dan narok henpon sebelahan ama bantal supaya pas alarmnya bunyi gampang matiinnya gampang bangunnya , and tibalah di pagi hari , gue bangun kesiangan . Gue yang entah kenapa langsung ngeh Henpon gue g ada , langsung ngobrak ngabrik seisi kamar , berharap nyempil di bawah seprai ato sarung bantal dan tetep g ada , dalam keadaan setengah sadar dan bingung gue buka tirai jendela dan neg. ing . eng ...... jendelanya kebuka . wah.... andini kemalingan untuk pertama kali dalam sejarah hidupnya .

    Bagian ter-gilanya , yang maling ini kenekatanya level savage , tanggal 24 dia nyibat hp gue , tanggal 25 dia balik lagi , tapi  alhamdulillah si andini udah agak pinter jadi jendelanya udah dikunci rapet , gue tau dia dateng lagi gue soalnya rumah kosong yang lain kebuka lagi jendelnya .  gak cukup sampe disitu , selang beberapa hari pas anak kost lain udah pada balik ,dia balik lagi dong , nyongkelin jendela kamar pas yang punya-nya ada di dalem ,di siang hari . Salut sama keberaniannya , ini kost gue kepunya-nya om tni yang tersohor se-pakuan baru , dia masih berani maling , bukan sekali lagi , ditambah lagi di siang hari . Semoga si bapaknya segera dapet hidayah , gak kebayang aja pas lagi beraksi terus ketangkep , bisa-bisa kena bedil cerulit si o-om. 


      Masalah henpon mah ya gue udah ikhlas aja , mau dibegimanain lagi , biar kata project ada disitu , foto-foto dari masih cabe rawit sampe jadi bon cabe pada ilang , chat pada ilang , ikhtiar udah berdoa udah tapi gak bisa ketemu ya mau gimana lagi .


      Henpon ilang tapi komunikasi tetep harus jalan , arisan yang di wacanakan beratus-ratus purnama sebelumnya akhirnya terealisasi . Tapi terealisasinya hanya sekejap karena ada yang ngaret 2 jam dari waktu janjian , sia andini sama si Intan . 

      Gue bingung kudu ceritanya dari mana , tapi asa lucu aja gue bisa telatttttttt banget gitu . Kami janjian buat ketemuan tanggal 1 jam 1 , kebetulan beberapa hari sebelumnya gue udah janjian ama Intan mau pegi bareng kan lagian satu daerah jajahan . Jam setengah satu lewat intan line , nanya jadi barengan gak , soalnya kan dia yang mesti jemput gue kusabab da gue mah gak bisa naek motor pan , bisanya naek becak aja . Jam segitu gue udah sesiap tinggal ganti baju ama bedakan aja , gue jawab jadi , tapi gak dibales-bales , pikir gue kan si Intan lagi sesiap ya.. tapi gue tungguin sejam lebih masih gada kabar , udah telatla pulak , gue line" in masih gada jawaban , beberapa kali gue telfon baru di angkat .... ternyata anaknya ketiduran . :') bisa gitu ya tinggal beberapa belas menit lagi padahal mau jam 1 :') ujung-ujungnya gue nungguin intan 2 jam lebih , gue sih gak gedeg , yang gedeg yang udah stand by di sonoh . hehe maapin ya maapin .

Andini , Intan , Kak Icha , Kak eka , Acing , Astri , Kak uchi , Mbot 


     Kongkow di samwon setelah muter nyari tempat makan yang hampir semuanya waiting list , sumpah berasa lagi nyari tempat bukber dadakan , alhamdulilah di samwon masih bisa duduk sayangnya perjamuan ini hanya sekejap karena paw (anak mbot udah kangen rumah saking lama nungguin gue ama intan ). Jadi Abis narik arisan langusng pulang ,  Eh ternyata yang narik arisan pertama kali yang hpnya dicibat maling hahhaha alhamdulilah lagi . Lumayan bbuat menghibur hati yang lara .


bonus foto keluarga paw yang ter-distorsi oleh mbak mbak samwon

    Selepas ditinggal mbot kami lanjut ampe sore banget disitu, ngobrol macem selayaknya mak-mak gagal sosialita .






See you guys a couple weeks later




Look...someone just got a new phone .. teeheee alhamdulillah

You May Also Like

0 komentar