It's all coming back to me now

by - Agustus 20, 2018

     Kesel banget gak sih baca judulnya , macam pede betul kan , btw itu lagu celine dion yang terfavorite semasa SD , andini kecil kayaknya udah agak cabulism apa gimana ya , video klipnya nempel banget diotak , lebih nempel timbang lagunya sendiri . But it is It's all coming back to me now , kesadaran gue akhirnya coming back maksudnya . 


    For these past few days gue ngerasa orang yang paling in misery sedunia , sampe hampir semua orang yang gue kenal ngomong " sumpah yah ini bukan lu banget " " gila gue gak nyangka ternyata lu ada sisi ginian juga " " din gue tau ini berat , tapi coba deh balik lagi kayak lu yang dulu " dan sebagian dari andini lainnya ngomong " dude , lu ngape bisa gini sih , sadar dude sadar " I can barely do anything , literally anything . gawe gue sehari-harian cuma resah tapi gak tau apa yang di reshin , can you imagine how it feels like ? nyiksa . banget . Dinasehatin mempannya cuma 1 x 24 jam , di suruh denger ini itu gak pengen , disemangatin malah tambah sedih , apa coba maunya , ini kalo jadi orang lain dan liat orang macem diri gue saat ini bawaan pengen nabok , bisa gak sih gak usah sedrama ini . Tapi emang gak bisa , gue sampe kesel sama orang yang bilang " ini cuman seminggu kok kayak gini " gue udah nunggu seminggu lebih dan masih kayak orang kesurupan . so sad . gue bahkan gak kenal sama diri sendiri , Bagian paling epic dari patah hati ini adalah : gue nanyain ke setiap orang " apa yang harus gue lakuin sekarang ?" termasuk ke temennya mantan gue , crazy huh ? Segila itu . gak ada obat !

     Jadi ...hari ini gue baru nemu jawaban dari semua kegilaan hari - hari kebelakang, hari ini adalah hari dimana gue haid , kenapa ? karena berati drama drama tai kucing kemaren adalah mood swing gue yang dateng sebulan sekali . lega dan kesel . Mood swing gue tuh parah , diatas ambang normal , sensitif minta ampun , jangankan pas patah hati , lagi normal gak ada masalah apa - apa gue bisa aja kayak ngajak semua orang berantem , gampang tersinggung , gampang kesel dan bikin kesel . Pernah nangis tapi gak tau sedihnya kenapa . Bayangin aje , dalam keadaan kecewa yang teramat dalam ( uhhh bukan lagi ), rasa insecure yang luar biasa , gak percaya diri , merasa tidak berharga , gue ketemu si mood swing . BomB !!! congratulation , andini finally met the most unbeliavable version of herself . Ya allah gak pengen lagi ketemu andini yang begini , pusing banget liatnya ,sampe ada ceritanya , gak bisa makan , bener-bener gak bisa makan , jadi kalo udah makan 2 suap langsung  auto mual , dan itu berlangsung beberapa hari , gilak gak , otak gue mah masih sadar nyuruh makan , laper , tapi badan nolak makan , terus kesel sama diri sendiri . gitu aja terus sampe jadi selang gini . 

   Akhirnya setelah beberapa hari ini jadi drama queen seJambi raya , gue bisa makan dan beraktifitas layaknya manusia normal , sesungguhnya masalah sama orangnya tuh gak berubah , dia tetep aja ego tapi ya udah balik komunikasi lagi , udah ngomong kayak biasa biarpun status gak jelas apa , dan gue tetep ngerasa ada yang ngeganjel . Entah karena gue ngerasa dia gak bener-bener pengen memperjuangkan , entah gue yang berekspektasi terlalu tinggi , I dunno . Yang bikin gue bener-bener sadar adalah pas mamah gue ngomong " asal kau bahagia nak , lakuin apapaun yang bikin kau bahagia" Ini nampar banget sih , mama gue tuh tau ceritnaya dari a - z dan dia masih bisa ngomong gitu , kalo gue jadi mamak mungkin udah gue larang banget berkomunikasi dalam bentuk apapun . Inisih yang bikin kesadaran gue balik dan nanya sama diri gue sendiri " kenapa sih lu lakuin ini ? beneran karena suka ? atau karena dia udah ngerendahin gue sedemikian rupa yang padahal semua orang tau he doesn't deserve a person like me in the first place ? or he just hurts my ego so bad and I want make him paid ? kayaknya cuma tuhan yang tau jawabannya , lie khalil gibran said if you love somone , let him go . Udah capek banget bertanya - tanya apa sih yang kurang dari gue , apa yang bikin dia begitu , Gue cuma pengen diri gue balik lagi , beberapa kali gue nyoba cari gue sendiri , gue yang belum kenal sama semua drama melelahkan ini . Dan gue yakin , Gak ada satupun dalam diri gue yang membernarkan apa yang dia lakuin . I'm enough . I'm more than enough . 
you is kind

You is smart


You is important
 
You is strong

You May Also Like

0 komentar