Outing ke Surga

by - November 05, 2017


      Jadi... Hari minggu kemaren , gue sama ayu memutuskan untuk bertamasya kesurganya jambi alias Jambi Paradise , yang sampe sekarang gue gak paham kenapa disebut surga , secara kalo mau masuk surga beneran kan tiketnya yang mahal dan dalemnya adem, nah Jambi Paradise ini tiketnya 30rb tapi apapun yang di dalem itu pasti mahal , teh poci yang g tau diseduh pake aer apaan aja 10rb dan tentunya jalannya panas .
     Ngomongin outing , gue anaknya emang seneng jalan , literally semua jenis jalan , mau itu jalan kaki atau jalan-jalan ngilangin stres dan jalan-jalan ngabisin duit, cuma ya gak gitu keliatan , karena gue juga seneng dirumah , makanya gue punya cita" punya rumah berjalan wkwkkw (ngaco)
      Pas banget jam 12 tengah hari , kita sampe di JP (disingkat aja biar keren) , udah banyak banget orang di JP , JP sendiri emang punya banyak banget spot foto yang lumayan instagram-able dan spot-spot hiburannya juga udah lumayan banyak (mini zoo , labirin . jembatan paradise , etc) , cuma ya karena kesiangan kita g bisa pudusyut di beberapa tempat kece karena yakali mau poto keren entar ada yang nyempil orang lagi pacaran kan syedih .
       Btw , gue sama ayu kalo lagi outing berasa dumb and dumber lagi tamasya , ini gak tau kita bego baca mapnya , g tau emang Jambi paradiesnya salah ngasih direction , masa kita nyasar dong .. bener-bener dah , udah back on track masih aja salah rute , jadi gue sama ayu harus ngelilingin rute orang naek sepeda/atv selama satu jam dengan jalan kaki . Warbiasah . Despite of their sucks directions , enak emang di JP , apalagi kalo sama keluarga .. ada banyak hut buat makan timbel  bersama, sayang keluarga gue jauh nih . 







WC berupa hut ucul






ini spot terkece sih di JP , kalo gak ada orang nongkrong mungkin gue 8 kali bolak balik di area ini , bagus banget sik soalnya  , berasa di Jepang (sotoy)




ini jembatan gangtung yang ada di video di atas , seandainya jembatan ini roboh , udah pasti kami yang jadi tersangka

Bagus yak , btw ini model sama tiang jembatan janjian apa ya, kompakan gitu warnanya

Supertree Jambi paradise

Ini maksudanya dimiripin sama supertree-nya Gardens by the Bay di Singapore kali ya , wkwkkwk aneh sik kayak gak ada faedah tapi warnanya cakep , mungkin nanti bakal dililitn ama kemabng ato lampu kali ya (positive thinking )











Rumah Instagram-able di sebrng flying fox





Gaya bat dah kacang Tojin






Jalan Berbambu















Berasa lagi autumn, ini aslinya bagus banget




Sekitar Jam tengah tiga kita balik , karena ada orang yang mau jemput kembang dirumah , wkwkkw . semoga nanti kalo outing kesini lagi bisa sama keluarga , amin. kalo gak outingnya pindah ke tempat lain , ke bangkok gitu misalnya hehe . 

You May Also Like

0 komentar